Sunday, July 15, 2012

Creak

Tangga berderit adalah salah satu suara yang paling menjengkelkan ketika Anda pemilik rumah. Ada Anda, meringkuk di tempat tidur ketika Anda mendengar seseorang berjalan melewati pintu dan kepala bawah. Berderit tangga dan Anda kurang dari senang bahwa suara telah terbangun dari tidur Anda Anda.

Alasan tangga berderit berasal dari kenyataan ada kuku yang salah memegang lantai ke balok. Tidak hanya itu, tapi ada tidak mungkin cukup dari mereka digunakan ketika tangga awalnya dibangun. Jika itu bukan kuku yang masalah, penyebab lainnya bisa menjadi balok yang tidak didukung. Apa yang kemudian terjadi adalah bahan-bahan perhiasan mulai mencicit, dan itulah mengapa tangga Anda berderit.

Saturday, July 14, 2012

5 Tips Terbaik Untuk Latihan

Apakah kesalahpahaman latihan mencegah Anda dari memulai program olahraga? Menjernihkan kebingungan apapun dan biarkan tips latihan meningkatkan latihan rutin Anda. Mudah-mudahan tidak satupun dari mitos latihan umum, kesalahan dan kesalahpahaman telah mencegah Anda dari bekerja keluar.

1. Kesalahan yang umum: Kegagalan untuk menetapkan tujuan. Apakah Anda berolahraga tanpa tujuan yang jelas dalam pikiran? Memiliki satu set tujuan yang jelas merupakan langkah penting dalam olahraga dan kesuksesan penurunan berat badan. Pelacakan kemajuan Anda dalam sebuah jurnal akan membantu memastikan Anda melihat perbaikan Anda, akan membantu memotivasi Anda dan membantu Anda memenuhi tujuan akhir Anda.

Friday, July 13, 2012

5 Ide Menarik Untuk Memulai Program Fitnes Pribadi Anda

Tantangan yang paling umum bahwa orang yang saya berbicara dengan hadapi adalah bagaimana memasukkan kebugaran ke dalam kehidupan mereka. Mereka tahu bahwa mereka harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan dalam bentuk, tetapi mereka benar-benar tidak tahu bagaimana. Hal ini dapat mengecilkan hati karena banyak informasi di luar sana. Begitu banyak yang Anda mungkin tidak tahu di mana untuk memulai.

Thursday, July 12, 2012

5 Mitos tentang Latihan Kebugaran

1. Olahraga adalah untuk para profesional. Ide ini hanya berlaku dalam kasus olahraga kinerja. Kualitas-kualitas asli diperlukan untuk olahragawan profesional (kecepatan, keterampilan, ketinggian tertentu, dll) hanya dapat dikembangkan, mereka tidak dapat dibentuk melalui pelatihan. Selama tujuan orang biasa tidak kinerja, hampir semua olahraga bisa dilakukan untuk menjaga tubuh dalam kondisi yang baik. Ini semua tentang dosis pelatihan yang Anda pilih, sehingga manfaat yang lebih besar dari dan keausan. Bahkan olahraga yang dianggap sulit dapat dipraktekkan dengan cara 'lunak' (tae-bo, mini-triathlon, jogging, dll).

Wednesday, July 11, 2012

5 Tips Latihan Yang Sangat Sederhana

Dengan setiap Tahun Baru datang tekad untuk mulai berolahraga. Mungkin bahkan Anda membuat janji untuk menambah latihan lebih ke dalam hari Anda. Jika usaha Anda di berolahraga tidak akan serta yang telah Anda rencanakan, lihatlah tips ini. Mereka mungkin membantu Anda kembali ke jalur.

Monday, July 9, 2012

7 Rahasia Diet Para Artis

Selebriti selalu terlihat luar biasa. Apakah muncul di televisi atau film atau mondar-mandir di karpet merah selama film perdana menteri dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti mempesona kita dengan mereka yang lebih besar daripada keberadaan kehidupan. Yang benar adalah, dibutuhkan banyak usaha untuk melihat cara mereka lakukan, dan menjadi tokoh masyarakat bahwa mereka, mereka tidak mampu mengendur ketika datang untuk merawat penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat tergantung pada bagaimana mereka terlihat. Selain pakaian, rambut dan makeup, selebriti harus merawat tubuh mereka.

Sunday, July 8, 2012

10 Cara Dapatkan Sebahagian Besar dari Keanggotaan Klub Kesehatan Anda

Anda telah memutuskan Anda inginkan (atau perlu) untuk mendapatkan pekerjaan lebih lanjut dan mendapatkan fit. Anda berpikir tentang bergabung dengan klub kesehatan, tapi kau mendengar cerita terlalu banyak tentang orang-orang yang mendaftar, pergi satu atau dua kali, dan tidak pernah kembali. Anda tidak benar-benar yakin jenis klub untuk bergabung: rantai murah, pusat, kebugaran lebih mahal eksklusif, atau klub yang melayani hanya perempuan atau laki-laki.

Membeli dan mempertahankan keanggotaan klub kesehatan bisa sangat rumit, tetapi jika Anda mengikuti 10 tips ini, Anda akan menghemat uang dan berada di jalan untuk kebugaran yang lebih besar.